Sunday, June 12, 2011


merenung jauh layan lagu ni...
tidak begitu perasan akan kuwujudannya sehingga seorang rakan (sid nick dia & dia juga seorang dj di salah satu online radio) di facebook yang juga pernah jengah ke blogku ini membuat permintaan sewaktu aku hilangkan windu berdj sekejap. Sah ler lagu ini tidak pernah ku dengar sebab sewaktu mendapat requestnya aku mencari di dalam koleksi mp3ku tapi tak ader jadi aku muat turunkan lagu ni.

Sewaktu lagu ni di mainkan hanyut aku seketika menghayati melodi,lirik dan suara penyanyinya yang memang ngam dan sejak hari tu lagu ni sering aku dengar di mana-mana dan yang pasti kini aku makin "mencintai" lagu ini...adakah liriknya berkaitan dengan perjalanan kehidupanku..hurmmmmm..!!!



Lirik yang meruntun jiwa ragaku..tersiat siat rasanya..

Ku coba ungkap tabir ini
Kisah antara kau dan aku
Terpisahkan oleh ruang dan waktu
Menyudutkanmu meninggalkanku

Ku merasa tlah kehilangan
Cintamu yang tlah lama hilang
Kau pergi jauh karena salahku
Yang tak pernah menganggap kamu ada

*
Asmara memisahkan kita
Mengingatkanku pada dirimu
Gelora mengingatkanku
Bahwa cintamu tlah merasuk jantungku

Reff:
Sejujurnya ku tak bisa
Hidup tanpa ada kamu aku gila
Seandainya kamu bisa
Mengulang kembali lagi cinta kita

Takkan ku sia-siakan kamu lagi

Back to *, Reff:

Sejujurnya ku tak bisa
Hidup tanpa ada kamu aku gila

Takkan ku sia-siakan kamu lagi.. (2x)

0 Comments:

Post a Comment